Tuesday, July 21, 2020

Akibat Banyak Hujatan untuk The Last of Us Part II, Metacritic Ubah Sistem Review

loading...
Akibat Banyak Hujatan untuk The Last of Us Part II, Metacritic Ubah Sistem Review
Akhirnya Metacritic memperbarui sistem review di situsnya akibat review bomb yang buruk dari para pengguna.

The Last of Us Part II menjadi game yang mendapatkan review pengguna terburuk sepanjang sejarah Metacritic. Perlu diketahui bahwa mereka yang mengisi review pengguna di situs ini tidak perlu memiliki gamenya untuk memberikan penilaian.

Skor ini bahkan banyak yang telah masuk di hari pertama perilisan. Melihat hal tersebut, akhirnya Metacritic baru saja memperbarui sistem review untuk game. Sistem ini membuat review yang diberikan oleh user tidak seketika itu juga muncul.

Nantinya akan diberikan tenggat waktu 36 jam setelah game tersebut rilis. Setelah tenggat waktu itu selesai, barulah review dari user akan muncul. Perubahan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya review bombing. Metacritic mengatakan jika aturan ini dibuat bukan karena peristiwa yang baru-baru saja terjadi. Dilansir dari Gamespot, Metacritic mengklaim sistem review ini dibuat berdasarkan masukan dari tim ahli.

Peristiwa yang dimaksud Metacritic adalah ketikaThe Last of Us Part II rilis. Game buatan Naught Dog itu langsung dihujani oleh review negatif oleh user. Akibatnya terjadi ketimpangan antara hasil review profesional dengan user.

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames untuk update info yang tak kalah menarik lainnya ya.

Baca Juga >> Ini Dia Para Pengisi Suara The Last of Us Part II

Sumber gambar utama: Screenrant.com
Comments


EmoticonEmoticon