Tuesday, July 21, 2020

Daftar Para Pengisi Suara dan Karakter dalam Ghost of Tsushima

loading...
Daftar Para Pengisi Suara dan Karakter dalam Ghost of Tsushima
Penasaran siapa saja pengisi suara dan pemeran karakter dalam Ghost of Tsushima? Yuk lihat daftarnya di sini gaes.

Akhirnya pengguna konsol PlayStation 4 telah dimanjakan dengan game eksklusif Ghost of Tsushima. Game besutan Sucker Punch ini menghadirkan kisah yang mengadaptasi dari kisah nyata, di mana pada abad ke-13, pasukan Mongol melakukan invasi besar-besaran ke wilayah Timur. Jin Sakai sebagai seorang Samurai yang selamat dari invasi pasukan Mongol berusaha mengembalikan pulau Tsushima. 

Dengan memiliki mekanisme gameplay yang lebih segar, visual memanjakan mata, dan alur cerita yang menarik, tidak heran kalau Ghost of Tsushima mendapatkan skor ulasan yang cukup tinggi oleh para gamer. Tapi di balik pengembangan yang berhasil dilakukan oleh Sucker Punch, ternyata ada jasa dari para pengisi suara yang membuat game Ghost of Tsushima menjadi sangat seru untuk dimainkan. 

Nah penasarankan siapa saja para pengisi suara dan siapakah wajah-wajah dari karakter Ghost of Tsushima? Yuk simak daftarnya berikut ini gaes. 

1. Lord Shimura - Eric Steinberg

Lord Shimura merupakan pemimpin pasukan Samurai dari klan Shimura. Ia menjadi panglima tertinggi di pulau Tsushima yang memimpin peperangan melawan invasi bangsa Mongol. Sayangnya, Lord Shimura tertangkap oleh bangsa Mongol setelah pasukan Samurai mengalami kekalahan yang telak. Nah karakter Lord Shimura diadaptasi dari wajah dari aktor Eric Steinberg. 

Aktor kawakan berusia 50 tahun ini sering tampil pada beberapa serial televisi. Salah satu serial populer yang dilakoninya adalah Freefrom Pretty Little Liars dengan berperan sebagai ayah Emily Fields. 

2. Jin Sakai - Daisuke Tsuji

Jin Sakai menjadi karakter utama dalamGhost of Tsushima. Gamer akan menjalani petualangan sebagai Jin Sakai yang berhasil selamat dari perang melawan invasi bangsa Mongol. Karakter pejuan Samurai ini diperankan oleh aktor bernama Daisuke Tsuji. Aktor tampan ini juga dikenal sebagai salah satu pemeran dalam film Letters of Iwo Jima yang rilis pada tahun 2006 lalu. 

3. Yuna - Sumalee Montano

Yuna merupakan penyelamat Jin Sakai. Ia juga merupakan salah seorang wanita yang sangat tangguh dan berusaha mati-matian untuk menyelamatkan adiknya, Taka. Karakter Yuna diadaptasi dari aktris bernama Sumalee Montano, yang tumbuh besar di Amerika Serikat. 

4. Masako Adachi - Lauren Tom

Masako Adachi merupakan satu-satunya wanita yang masih hidup dari klan Samurai Adachi. Sebagai seorang wanita yang sudah tua, dirinya hanya berharap untuk bisa menemukan kembali anaknya dari pertempuran di pantai Komoda. Sosok Masako diperankan oleh aktris senior bernama Lauren Tom. 

5. Norio - Earl T. Kim

Norio adalah karakter yang cukup unik, di mana ia dikisahkan sebagai seorang biarawan yang memiliki kemampuan bertarung menggunakan naginata. Karkter Norio sendiri diperankan oleh aktor sekaligus sutradara muda, Earl T. Kim. 

 Baca Juga >> [REVIEW] Ghost of Tsushima, Serunya Menjadi Seorang Samurai dengan Grafis Menawan!

6. Sensei Ishikawa - François Chau

Sensei Ishikawa merupakan seorang Samurai yang juga memiliki keahlian memanah. Melihat kekalahan telak pasukan Samurai, Sensei Ishikawa juga mengajarkan ilmu memanahnya kepada Jin Sakai. Karakter Ishikawa diperankan oleh aktor kawakan bernama Francois Chau. Selain menjadi pengisi suara, Francois juga sering tampil dalam beberapa seri populer, salah satunya adalah The Tick. 

7. Yuriko - Karen Huie

Yuriko adalah pengasuh Jin sekaligus salah satu orang tua dari klan Sakai. Yuriko memiliki keahlian dalam meracik racun yang sangat ampuh. Keahlian tersebut juga akan diturunkan kepada Jin untuk menolongnya mengalahkan pasukan Mongol. Karakter Yuriko diperankan oleh aktris senior, yani Karen Huie. 

8. Kenji - James Hiroyuki Liao

Kenji merupakan seorang pedagang yang bekerja sama dengan bangsa Mongol. Ia juga menjadi seorang pembuat minuman keras sekaligus pemasok kepada pasukan Mongol. Karakter Kenji diperankan oleh aktor senior James Hiroyuki Liao. Salah satu peran yang paling dikenal James adalah ketika menjadi Roland Glenn dalam filmPrison Break. 

9. Taka - Eddie Shin

Taka adalah adik dari Yuna, ia juga dikenal sebagai seorang pandai besi yang sangat handal di pulau Tsushima. Karakter Taka diperankan dan disuarai oleh aktor Eddie Shin. 

10. Ryuzo - Leonard Wu

Ryuzo adalah teman kecil dari Jin Sakai. Sebagai teman baik, Ryuzo juga membantu Jin dalam mengalahkan pasukan Mongol. Karakter Ryuzo sendiri diperankan dan disuarai oleh aktor Leonard Wu. Salah satu perang yang paling terkenal dari Leonard adalah ketika menjadi Kinuba dalam film Alita: Battle Angel.

11. Khotun Khan - Patrick Gallagher

Terakhir, Khotun Khan merukan pemimpin pasukan Mongol dalam invasi ke pulau Tsushima. Ia juga akan menjadi musuh yang akan dihadapi oleh Jin Sakai. Jika kamu lebih memperhatikan secara jelas, wajah karakter Khotun Khan tidak asing dengan sosok karakter Attila the Hun dalam film Night at the Museum. Yup, karena karakter Khotun Khan diperankan oleh aktor senior bernama Patrick Gallagher yang juga berperan menjadi Attila the Hun. 

Nah itu dia deretan pengisi suara sekaligus pemeran karakter dalam Ghost of Tsushima. Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebookdan Instagram DuniaGames untuk update info yang tak kalah menarik lainnya ya.

Baca Juga >> 11 Armor Ghost of Tsushima Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Sumber gambar utama: Dunia Games
Comments


EmoticonEmoticon