Tuesday, July 21, 2020

Nomor Kontak di GTA Online yang Wajib Diketahui Semua Orang

loading...
Nomor Kontak di GTA Online yang Wajib Diketahui Semua Orang
Dari sekian banyak nomor kontak di GTA Online yang ada, inilah empat nomor yang akan sering kamu hubungi!

Selain Menu Interaksi, bagian inti yang juga nggak kalah penting adalah nomor-nomor kontak di GTA Online yang ada di Handpone masing-masing player.

Ada beberapa nomor kontak yang fungsinya belum diketahui oleh para pemula meskipun nomor kontak tersebut sangat vital di GTA Online. Nah, apa saja nomor-nomor kontak di GTA Online itu? Yuk simak penjelasannya.

1. Pegasus

Pegasus merupakan sebuah perusahaan besar di dalam dunia GTA dan khusus untuk GTA Online mereka memiliki anak perusahaan bernama Pegasus Lifestyle Management.

Perusahaan ini melayani jasa penyimpanan dan perawatan kendaraan-kendaraan besar yang tidak bisa masuk ke dalam garasi personal seperti tank, helikopter, bus, truk, pesawat jet, dan lain sebagainya.

Selain itu, kendaraan ber-armor seperti Insurgent Pick-Up, Turreted Limo, dan Technical juga masuk ke dalam kendaraan yang hanya bisa di-spawn melalui Pegasus Lifestyle Management.

Nah, khusus untuk Insurgent Pick-Up, kalian bisa menjadikan kendaraan ini sebagai personal vehicle sehingga bisa dipanggil melalui Mechanic.

Caranya juga cukup mudah, yaitu kalian hanya perlu upgrade kendaraan ini menjadi varian Insurgent Pick-Up Custom yang bisa dilakukan di dalam Mobile Operation Center maupun Avenger.

2. Mors Mutual Insurance

Seperti namanya, Mors Mutual Insurance (MMI) adalah sebuah perusahaan asuransi kendaraan yang merupakan salah satu nomor kontak di GTA Online yang cukup penting.

Fungsi utama dari MMI adalah mengembalikan kendaraan yang hancur sehingga kendaraan tersebut bisa kembali menjadi baru lagi, seperti saat pertama dibeli.

Nah, cara memasang asuransi pada mobil curian bisa dilakukan di Los Santos Custom. Sedangkan untuk kendaraan-kendaraan yang dibeli melalui website seperti Legendary Motorsport, Southern San Andreas Super Autos, dan lain sebagainya sudah terdaftar dalam asuransi secara otomatis.

3. Lester

Lester Crest bisa dikatakan sebagai salah satu karakter vital baik di GTA 5 story mode maupunGTA 5 Online. Dia merupakan otak dari semua jenis heist yang tersedia seperti Doomsday Heist dan juga Casino Heist.

Di luar itu, Lester juga merupakan karakter yang sangat membantu player GTA Online. Ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses melalui nomor kontak Lester:

  • Set Bounty: Fitur ini memungkinkan player untuk memasang harga untuk nyawa player lain, sehingga semua orang yang ada di dalam sesi bisa melihat keberadaan player tersebut dalam bentuk tengkorak merah di radar. Selain itu, siapapun yang bisa membunuh player tersebut akan mendapatkan uang sesuai dengan jumlah yang dipasang oleh orang yang memasang bounty.
  • Remove Wanted Level: Seperti namanya, fungsi dari fitur ini adalah untuk menghilangkan bintang polisi. Semakin banyak bintang yang didapatkan, jelas akan semakin besar juga harga yang harus dibayar.
  • Off The Radar: Fitur ini bisa membuat lokasi playertidak terlihat di radar selama satu menit sehingga bisa menjadi keuntungan saat sedang PVP.

4. Merryweather

Merryweather Security merupakan perusahaan di bidang keamanan berupa pasukan militer pribadi yang tidak berkaitan dengan pasukan militer milik negara.

Di GTA Online, Merryweather bertugas untuk membantu player dalam peperangan. Berikut ini fitur-fitur penting yang disediakan oleh Merryweather Security untuk para player GTA Online:

  • Backup Helicopter: Jika memilih fitur ini, Merryweather akan mengirimkan sebuah helikopter yang akan memberikan cover saat PVP dengan player lain maupun saat melawan NPC musuh.
  • Helicopter Pickup: Fitur ini sangat berguna untuk membantu player yang terjebak di lokasi terpencil karena Merryweather akan mengirimkan sebuah helikopter yang akan langsung menjemput di lokasi tersebut.
  • Call Mercenaries: Seperti namanya, fitur ini bisa digunakan untuk mengirim mercenaries(pasukan pembunuh bayaran) yang akan berusaha untuk membunuh playeryang dijadikan target.
  • Airstrike: Merryweather akan mengirim sebuah pesawat jet yang akan membombardir lokasi yang diinginkan.

Nah, itulah nomor-nomor kontak diGTA Online yang akan sangat membantu semua pemain. Tonton juga video kami yang dipandu oleh Dimedigger tentang Semua Fungsi Nomor Kontak di GTA Online.

Comments


EmoticonEmoticon