Tuesday, July 21, 2020

Project NEXT, Harapan Baru untuk Para Penggemar Mobile Legends!

loading...
Project NEXT, Harapan Baru untuk Para Penggemar Mobile Legends!
Project NEXT diharapkan menjadi proyek jangka panjang untuk meningkatkan pengalaman bermain melalui penyesuaian hero

Tak terasa sudah empat tahun Mobile Legends: Bang Bangmeramaikan kancah esports di Indonesia. 

Sebagai pionir game mobile MOBA, tentu pihak Moonton selalu merilis update agar para penggemar Mobile Legends semakin pandai dalam menggunakan hero dan fitur-fitur canggih di dalam game. 

Kabar baiknya, tahun ini Moonton juga akan menghadirkan sejumlah fitur, termasuk merombak beberapa hero lawas agar dapat menunjukkan sifat unik mereka, yang terangkum dalam Project NEXT.

Arti Logo Project NEXT

Pada logo Project NEXT, warna emas adalah simbol kemenangan; keadilan; dan semangat. 

Sementara warna biru permata terinspirasi dari menara di dalam permainan, yang tidak hanya mewakilkan harapan, tetapi juga sebagai mercusuar yang memandu melangkah maju. 

Bentuk “V” di bagian bawah lebih merupakan refleksi dari puncak gunung, menyimbolkan pencapaian yang lalu dan petualangan baru menanti di depan, seperti halnya nama NEXT. 

Mobile Legendsbertekad untuk mencapai dua tujuan yaitu kualitas yang lebih baik dan pengalaman bermain yang lebih baik. Inilah kenapa logo eksklusif didesain khusus untuk Project NEXT.

“Project NEXT diharapkan menjadi proyek jangka panjang, yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game yang baru melalui penyesuaian hero, tampilan dan juga pembaharuan musik serta visual,”ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie. 

Baca Juga >> Siap Saingi Wild Rift, Moonton Umumkan Proyek NEXT untuk Mobile Legends

Ulasan Hero Lawas: Miya dan Alucard

Miya adalah yang pertama dari daftar pembaharuan dan hero pertama dari Mobile Legends: Bang Bang, yang merupakan hero ikonik di game ini. Dalam Project NEXT, Miya akan mendapatkan petualangan baru. 

Mobile Legends: Bang Bangtelah mengubah Miya secara signifikan, dari senjata sampai kostum, yang membuat Miya menjadi lebih lembut tapi juga pemberani. Selain itu, agar Miya bisa mendapatkan peranan aktif di pertandingan, secara progresif Skill juga telah disesuaikan. Pasif dan Skill 2 yang telah disempurnakan memberikan output damageyang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang lebih fleksibel. 

Mobile Legends: Bang Bangjuga telah mengumumkan hero lain yang akan di perbaharui, seseorang yang memiliki ikatan yang dalam dengan Miya dan juga yang ditunggu- tunggu oleh para pemain, yaitu Alucard

Ada banyak perbaikan untuk Skill Alucard, tetapi penampilan tidak akan berubah banyak. 

Setelah berbagai riset dan saran para pemain, pihak Mobile Legends menemukan bahwa kebanyakan pemain senang dengan kemampuan Alucard dalam duel satu-lawan-satu, yang mengarah pada keputusan untuk memaksimalkan kemampuannya merusak pada target lawan. 

Secara spesifik, tim pengembang menyesuaikan pasif dan menghilangkan damage ekstra yang diakibatkan ketika Skill-nya mengenai dua target. Pasif yang baru sekarang memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan damage yang masif pada single target. Juga, efek Lifesteal ekstra pada Skill Ultimate telah dihilangkan dan digantikan dengan kemampuan ekstra menghancurkan targetnya. 

Skill damage dapat memicu efek pasif, dan mendorong skill penghancur lebih lagi. Penting untuk diingat bahwa dalam membuat makeover dan mengubah skill, cerita antara para hero telah disesuaikan juga.

Sebagai game yang telah populer selama beberapa tahun, Mobile Legends berusaha selalu terdepan, mengoptimalkan, berinovasi, dan mendengarkan tanggapan dari pemain.

Sebelumnya mereka juga telah melakukan update melalui Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di tahun 2019. Project NEXT layak untuk ditunggu, mereka juga akan membawa banyak kabar baik di beberapa hari kedepan. Stay tuned!

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik.

Baca Juga >> Pembahasan Patch Notes 1.4.96 Mobile Legends, Ruby Dapatkan Penyesuaian!

Comments


EmoticonEmoticon