Thursday, November 26, 2020

Square Enix Terapkan Program Work From Home Permanen Mulai Desember 2020!

loading...
Square Enix Terapkan Program Work From Home Permanen Mulai Desember 2020!
Mulai Desember 2020 nanti, staff Square Enix bisa terus WFH selama itu memungkinkan!

Selama pandemi ini, banyak perusahaan yang memberlakukan program Work From Home atau kerja dari rumah, termasuk developer raksasa Square Enix. Baru saja perusahaan tersebut mengumumkan kalau program Work From Home yang sudah berlaku selama berbulan-bulan ini akan segera jadi permanen.

Staff dari Square Enix, Square Enix Holding, dan Luminous Production bisa mengikuti program ini mulai 1 Desember 2020 nanti dengan catatan mereka harus masuk ke kantor jika diperlukan. Pada pengumuman tersebut, staff diberi pilihan untuk bekerja dari rumah atau kantor. Program ini bekerja baik pada sekitar 80 persen karyawan menurut survey yang dilakukan Juni 2020 lalu.

Square Enix menilai jika WFH bisa membuat staff lebih produktif dalam bekerja. Program WFH Square Enix sudah dilakukan sejak Marer 2020 lalu dengan sistem shift guna mengurangi jumlah orang yang ada di kantor pada waktu bersamaan. Program ini efektif diberlakukan mulai 1 Desember 2020 nanti dan akan diikuti sekitar 80 persen karyawan.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebookdan InstagramDunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Baca Juga >> 5 Game 'Santuy' Android Terbaik yang Cocok Temani WFH Kamu

Sumber: Siliconera
Comments


EmoticonEmoticon